5 Film yang Menginspirasi Kasus Pembunuhan

Lewat film para sineas dapat menyalurkan ekspresinya yang terkadang sangat bebas dan tak terbatas. Tidak jarang mereka membuat film dengan cerita yang aneh. Pernah terjadi di beberapa tempat, beberapa film dengan tema aneh bin nyeleneh ini justru membuat beberapa orang melakukan tindakan kejahatan bahkan ada yang sampai menjadi pembunuh. Film apa sajakah itu? Baca informasi lengkapnya berikut ini.



Child's Play (1982)

Kasus pembunuhan mengerikan yang dilakukan oleh anak-anak yang melibatkan Robert Thompson dan Jon Venables ini terjadi di Inggris pada tahun 1993. Robert Thompson dan Jon Venables menculik dan membunuh anak berusia 2 tahun setelah menyiksanya dengan sadis. Saat disiksa, anak berusia 2 tahun itu sempat dilempar dengan cat berwarna biru. Karena itulah kasus ini diyakini bahwa pelakunya terinspirasi dari film horror Child's Play meskipun masih menjadi perdebatan. 

A Nightmare on Elm Street (1984)

Pada bulan September 2004 seorang pria bernama Daniel Gonzales membunuh 4 orang sekaligus sefta melukai 2 orang lainnya dalam selang waktu 2 hari seperti Freddy Krueger tokoh dalam film A Nightmare on Elm Street. Hal yang gila dari kasus ini selain pembunuhan adalah dalam sebuah catatan yang ditulis Daniel, dia menuliskan bahwa pengalaman membunuh merupakan hal terbaik yang pernah ia lakukan seumur hidup. 

Robocop 2 (1990)

Siapa sangka adegan kekerasan dalam film Robocop 2 menyebabkan seorang wanita bernama Nathaniel White menjadi pembunuh berantai di Amerika Serikat. Nahaniel mengakui bahwa perbuatannya membunuh terinspirasi dari film Robocop 2, dan secara gamblang dia menjelaskan bahwa korban pertama yang dia bunuh sama percis dengan adegan yang ada di film Robocop 2.

Natural Born Killers (1994)

Berawal dari menonton film thriller dengan karakter sadis, Natural Born Killers pada tanggal 5 Maret 1995, pasangan Sarah Edmonson dan Benjamin James membunuh seorang manager pabrik tenun dengan cara menembak kepalanya dua kali dalam jarak dekat, 2 hari kemudian. Karena kisah ini mirip dengan cerita di film Natural Born Killers, aksi pasangan kekasih tersebut terkenal dengan Natural Born Killers Copycat.

Scream (1996)

Kasus pembunuhan yang terinspirasi dari film Scream ini terjadi di Perancis. Seorang remaja menikam teman sekelasnya dengan menggunakan pisau dapur sambil mengenakan topeng yang sama dengan tokoh penjahat di film thriller Scream yang dirilis tahun 1996. 

Komentar

  1. kahve falı ücretsiz olurmu? Tabiki olur ücretsiz kahve falı için lütfen sayfamızı ziyaret ediniz. kahve falında kuzu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer